SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS AGENPOS INDONESIA WILAYAH SUMATERA SELATAN

Senin, 12 Maret 2018

HASIL RAPAT 10 MARET 2018

Mungkin Rapat kali ini menurut saya merupakan langkah-langkah yang akan dilakukan dalam waktu dekat oleh Kantor Pos Indonesia dalam periode 1 tahun ke depan, ada wacana-wacana yang mungkin akan diterapkan terutama pengembangan sistem mobile dalam percepatan dan pendekatan kepada customer melalui para Pengelola AgenPos di Wilayah Sumbagsel. Rapat yang seharusnya di mulai jam 9.00 harus mundur karena para Pengelola AgenPos banyak yang terlambat dikarena hujan dan kemacetan yg harus dihadapi di tengah pembangunan LRT yang masih terus dikerjakan untuk memenuhi deadline Asian Games yang tinggal menunggu bulan saja.

Opening Statement di mulai dari Kepala Kantor Pos Palembang Merdeka Bpk. Eko Sumaryanto, Bpk. Yusuf Aljufrie sebagai Ketua Komunitas AgenPos Wil. Sumsel. Kepala Regional III Sumbagsel & Babel PT Pos Indonesia (Persero) Bpk. Iwan Gunawan dalam opening statement juga memberikan suatu wacana angin segar kepada para pengelola AgenPos dalam pengelolaannya yaitu memberikan penambahan jam layanan dan bahkan memberikan kemungkinan pengelolaan lanjutan dari KCP yang layanannya terbatas.

Pada sesi strategi bisnis mengenai cara pengelolaan agenpos agar menjadi pemenang dalam pertarungan bisnis terhadap bisnis-bisnis sejenis dengan kantor pos, penjelasan tersebut dibawakan oleh Bpk. DNP Mahendratenaya (dipanggil Pak Dewa) sebagai Deputi Bisnis Keuangan Retail & Properti Kantor Pos Indonesia.

Di sesi penjelasan tentang penggunaan M-AgenPos di bawakan oleh Bpk. Sapta yang menjelaskan penggunaan Mobile Phone yang selama ini banyak digunakan orang sebagai salah satu bisnis mobile yang dapat digunakan para pengelola AgenPos dalam mendekati para nasabah di wilayahnya.
Setelah sesi tanya jawab para pengelola AgenPos juga memberikan tampilan website agenpos agar tercipta kedekatan sesama agenpos selain media yang selama ini kita lakukan yaitu Whatsup (WA).
Kita harapkan hubungan dan kedekatan PT Pos Indonesia Wilayah Sumatera Selatan terhadap mitranya yaitu para Pengelola AgenPos semakin mesra dan terus terjalin.

Bpk Yusuf Aljulfri Ketua Komunitas AgenPos menjelaskan permasalah2an yang dihadapi para pengelola AgenPos

Bpk. Iwan Gunawan sebagai Kepala Regional III Sumbagsel & Babel PT. Pos Indonesia (Persero)
memberikan opening statement


Bpk. Dewa sebagai Deputi Bisnis Keuangan Retail & Properti memberikan penjelasan tentang strategi bisnis

Bpk. Sapta dalam memberikan paparan tentang M-AgenPos


Foto-foto dulu Ah....
Bpk. Eko Sumaryanto (Kepala Kantor Pos Palembang), ini lagi nyimak cak nyo ^_^


Bpk Iwan lagi menanyakan tentang tampilan fitur pada website Komunitas AgenPos


Bpk. Dewa setia menjadi moderator dan juga menanggapi pertanyaan bersama saya tentunya ^_^

Tidak ada komentar:
Write komentar